Menjelang Natal dan Tahun Baru Polsek Karangmalang Sragen Genjar Rasia Minuman Keras

Polres Sragen-tribratanews-polressragen. go. id, | Sragen-Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, gencar laksanakan operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dengan sasaran minuman keras (miras) untuk antisipasi menjelang Natal 2020 dan tahun baru 2021 di wilayah Karangmalang. Rabu (16/12/2020

Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H, menjelaskan bahwa operasi pekat merupakan operasi terpusat kepolisian yang dilakukan di seluruh Indonesia termasuk Polres dan Polsek jajaran guna menciptakan situasi yang kondusif guna menekan ganguan kamtibmas menjelang natal 2020 dan tahun baru 2021

Kapolsek Karangmalang memberikan keterangan, selama operasi dilancarkan, sudah puluhan botol miras berbagai jenis merek di sita aparat kepolisian untuk di musnahkan.

“Hari ini kita melaksanakan operasi pekat dengan sasaran miras mengamankan sedikitnya 2 botol minuman keras jenis ciu dari saudara Martimbang Al.Dukuh Sepreh Desa Puro Kecamatan Karangmalang dan minuman keras tersebut kita amangkan di Mapolsek Karangmalang” jelas Kapolsek.

Setelah mengamankan minuman keras tersebut, sambungnya, pihaknya memberikan himbauan kepada penjual minuman keras maupun masyarakat lain untuk tidak lagi menjual maupun mengkonsumsi berbagai jenis minuman keras, Sebab bila orang terpengaruh dengan minuman keras orang tersebut rata rata sulit dalam mengontrol emosinya dan sering melakuakan tindak pidana kriminal sehingga bisa menimbulkan ganguan kamtibmas yang bisa menimbulkan kerugian pada diri sendiri atau orang lain.

“Dengan adanya operasi Pekat dengan sasaran minuman keras ini diharapkan masyarakat juga mendukung, sebab apa yang kami lakukan ini, untuk kebaikan kita bersama. Untuk itu diharapkan kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Karangmalang dengan tidak meminum minuman keras,” pungkasnya.

(Humas Polsek Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*