Patroli Polsek Karangmalang Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Terhadap Warga Masyarakat Yang Sedang Istirahat Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Polres Sragen-tribratanews-polressragen.go. id, | Sragen-Kepolisian Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aipda Sumadi dan Aipda Heni P personel Polsek Karangmalang untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Karangmalang melaksanakan patroli sambang dan memberikan himbauan Protokol kesehatan di taman Lapangan Taruna Sragen. Rabu (16/12/2020).

Personil Polsek Karangmalang dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah dalam melaksanakan patroli sambang di Tamab Lapangan Taruna Sragen dan memberikan himbauan dan penekanan agar warga masyarakat yang sedang beristirahat di temat tersebut untuk mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah guna menekan terjadinya penyebaran Virus Covid-19.

Dalam himbauannya personel Polsek Karangmalang mengajak kepada pengunjung taman Lapangan Taruna untuk tidak berkerumun, agar selalu menjaga jarak dan wajib menggunakan masker, jaga diri masing-masing untuk mencegah peyebaran virus Covid-19, mari menjaga diri sendiri keluarga dan orang lain dari Covid-19 jaga selau kesehatan dan jangan lupa untuk sesering mungkin melakukan cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun.

Kemudian setelah memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengujung di taman Lapangan Taruna Sragen sebelum meneruskan perjalanan patrolinya personel Polsek Karangmalang berpesan kepada semua warga masyarakat yang ada di taman Lapangan Taruna Sragen agar selau dan wajib mekai masker, menjaga jarak dab tidak berkerumun.

(Humas Polsek Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*