Personel Polsek Sragen Kota Berikan Himbauan Prokes Kepada Anak-anak Muda di Kampung Distrikan Sragen

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Brigadir Sudadi dan Brigadir Arifin Dwi Prasetyo personel Polsek Sragen kota melaksanakan patroli rutin malam hari di wilayah Sragen kota dan memberikan himbauan protokol kesehatan dan himbauan kamtibmas kepada anak-anak muda di kampung Distrikan Sragen wetan. Sragen, Rabu (16/12/2020).

Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Sragen kota patroli rutin Polsek Sragen kota memberikan himbauan protokol kesehatan dan himbauan kamtibmas kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan di kampung Distrikan kelurahan Sragen Wetan kecamatan Sragen agar anak-anak muda tersebut untuk selalu menjaga kemanan dan ketartiban.

Personel Polsek Sragen kota menghimbau keapda anak-anak muda dalam pandemi Covid-19 agar selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, sering mencuri tangan, menjaga jarak dengan rekan atau teman – temannya serta tidak berkerumun guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan atau penularan Covid-19 dilingkungan masing-masing.

Kemudian dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Sragen kota, maka anak-anak muda tersebut diberikan pesan agar senantiasa menjaga kemanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing dengan tidak mengkonsumsi minuman keras, obat terlarang dan Narkoba karena barang tersebut apabila dikonsumsi dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas dan atau krimianlitas.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*