Polsek Gesi Sragen Imbau Warga Jaga Kerukunan Pasca Pilkada Bupati Sragen Tahun 2020

Tribratanews-polressragengo.id | Sragen – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli sambang warga Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Selasa (16/12/2020) malam.

Dalam kegiatannya, Petugas patroli yang dipimpin Aiptu Hartoyo menyambangi Pos Kamling di Desa/Kecamatan Gesi. Kemudian memberikan imbauan kepada warga supaya ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif pasca pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sragen tanggal 9 Desember 2020.

“Pasca Pilkada mari kita ciptakan suasana yang aman, sejuk dan kondusif, jangan sampai karena persatuan dan kerukunan antar warga terpecah belah,” ujar Aiptu Hartoyo.

Selain itu, Aiptu Hartoyo juga menyampaikan perintah dari Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SH. SIK. M.Si melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH agar masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan, yaitu dengan 3 M, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak.

“Semoga dengan kegiatan ini, situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Gesi tetap kondusif. Dan penyebaran virus Covid-19 segera berakhir,” harap Aiptu Hartoyo.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*