Polsek Kedawung Sragen Perketat Penjagaan Terminal Batu Jamus Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru 2021

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah tingkatkan keamanan di Sub Terminal Batu Jamus Desa Mojodoyong saat natal dan tahun baru 2021.

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengatakan fokus pengamanan dilakukan di terminal keberangkatan dan kedatangan penumpang.

“Kita tingkatkan patroli 3 kali sehari untuk keliling terminal,” ucap Kapolsek, Rabu(16/12/2020).

Selain pengamanan kondisi terminal, lanjut Kapolsek, pihaknya juga akan mengantisipasi kepadatan lalu lintas di ruas jalan menuju ke terminal.

“Lalu lintas menuju terminal juga menjadi perhatian kami, supaya jika ada kepadatan bisa segera terurai” jelas Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, jajarannya akan menerjunkan 20 personel polisi yang akan bersiap di seluruh objek vital wilayah Kedawung.

“20 itu hanya Polisi, nanti juga ada dari TNI, dan unsur-unsur lainya,” tukas Kapolsek.

Tidak hanya melakukan patroli, petugas juga melakukan dialogis dengan para Sopir Bus, menghimbau kepada Sopir Bus dan Kenek agar tidak ugal ugalan dijalan raya dan selalu berhati-hati dalam membawa kendaraan, calon penumpang pun diminta agar berhati-hati dalam perjalanan.

“Kami tadi ingatkan pada Sopir dan calon penumpang untuk hati hati dan tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, karena hal itu bisa dimanfaatkan orang lain untuk berbuat kejahatan,” terang Kapolsek.

Dalam menghadapi liburan Natal dan tahun baru ini, Kapolsek akan terus berusaha memprioritaskan kelancaran lalu lintas dan menginginkan Natal dan tahun baru berlangsung aman dan kondusif.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*