Putus Penyebaran Virus Covid 19 Giat Patroli Kapolsek Ngrampal Sragen Sampaikan Himbauan Agar Tetap Patuhi Prokes

tribratanews.polressragen.go.id, Sragen- AKP Lukman Tri Nofianto, SH Kapolsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah Putus penyebaran virus corona (covid-19) dengan mengoptimalkan giat patroli dan sambang sampaikan himbauan kamtibmas ajak seluruh warga patuh dan taat terhadap kebijakan pemerintah, Kamis(17/12/2020).

Pada dasarnya pelaksanaan kegiatan patroli dan sambang Kapolsek Ngrampal AKP Lukman Tri Nofianto, SH bersama anggota berkunjung kepemukiman warga dan obyek vital yang mana menjadi pusat berkumpulnya warga masyarakat untuk melakukan aktifitas, sehingga terkait dengan upaya pemerintah untuk memutus merebaknya Virus Covid 19 agar selalu dipatuhi dan ditaati.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SIK. MH, Msi melalui Kapolsek Ngrampal AKP Lukman Tri Nofianto, S.H, keselamatan seluruh warga masyarakat menjadi prioritas, sehingga dengan kita patuh dan mentaati seluruh kebijakan dan himbauan dari pemerintah tersebut jelas akan sangat mendukung upaya pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, lebih mencegah dari pada mengobati, Tegasnya.

Dijelaskanya bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut sudah sesuai dengan SOP, kita harapkan kesadaran seluruh warga masyarakat pada umumnya untuk patuh dan taat terhadap seluruh kebijakan ataupun himbauan dari pemerintah yang mana dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 tersebut kita semua harus benar benar sadar diri.

Humas Ngrampal Sragen

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*