Rutin Patroli Sambang Polsek Kedawung Sragen Lakukan Dialogis Dengan Masyarakat

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dialogis di wilayahnya. Langkah ini dilakukan dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam giat patrolinya, anggota Polsek Kedawung memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpainya. Warga yang disambangi di antaranya yang sedang berkumpul, Rabu(16/12/2020).

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengatakan patroli ini mengajak warga agar waspada pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian sepeda motor. Selain itu, warga juga diminta agar tidak langsung percaya informasi yang ada di Medsos dan bisa menyaring berita.

Melalui kegiatan ini, Polsek Kedawung mengajak masyarakat  untuk turut aktif menjaga lingkungan dari segala aksi kejahatan.

“Kami juga mengimbau agar warga mengaktifkan kembali pos-pos ronda. Peran aktif warga masyarakat bersama Polri dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” ujar Kapolsek.

“Dengan kegiatan patroli dialogis seperti ini maka tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, dan kita dapat mengetahui situasi yang berkembang di masyarakat,”pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*