Antisipasi Pencurian Dilingkungan Sekolah, Patroli Malam Polsek Mondokan Sragen Sambangi Sekolah

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Guna mengantisipasi tindak kejahatan yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Mondokan Polres Sragen pada jam-jam rawan terutama pada malam hari.

Anggota jaga Polsek Mondokan mengintensifkan kegiatan patroli dengan menyambangi sekolah yang berada di Kecamatan Mondokan, Kamis (17/12/2020) dini hari

Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan giat patroli ke sekolah-sekolah, hal ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menekan dan antisipasi pencurian peralatan penunjang pendidikan salah satunya komputer yang ada di sekolah.

Anggota Polsek Mondokan yang dipimpin Aipda Mulyono bersama anggota jaga menyambangi SMKN 1 Mondokan serta mengontrol lingkungan sekitarnya, tidak hanya cek lokasi sekolah saja namun menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga malam.

“Kami menghimbau kepada penjaga sekolah untuk setiap waktu mengecek setiap ruangan, khususnya diruangan yang terdapat komputer atau barang berharga lainnya,” terang Aipda Mulyono

Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., menuturkan dalam patroli di sekolah-sekolah pada malam hari untuk memantau situasi keamanan dilingkungan sekolah selain itu juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga sekolah agar tidak lengah. Hal tersebut sebagai upaya Polsek Mondokan untuk memelihara keamanan dan ketertiban.

“Kita lakukan patroli ke sekolahan dengan harapan bisa mencegah pelaku kejahatan melaksanakan aksinya,” terang Iptu Sigit Sudarsono, S.H.

(humas polsek mondokan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*