Antisipasi Penyebaran Covid-19, Mako Polsek Gesi Sragen di Semprot Disinfektan

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Menyikapi meningkatnya kasus penyebaran covid-19 di wilayah Sragen, yang setiap hari selalu meningkat perlu di lakukan protokol kesehatan antara lain, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menghindari kerumunan, Kamis (17/12/2020).

Anggota Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang selalu melaksanakan protokol kesehatan, sebagai upaya menghilangkan virus di lingkungan kerja, maka perlu di lakukan penyemprotan cairan disinfektan di mako, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH.

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan secara rutin setiap 14 hari atau 2 minggu sekali sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Gesi, setiap ruangan tidak luput dari penyemprotan seperti ruang Kapolsek, penjagaan, SKCK, Reskrim, Staf Polsek, ruang Tahanan bahkan sampai kendaraan dinaspun ikut di semprot.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SH. SIK. M.Si mengatakan, “Setidaknya kita sudah berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, tetapi kita juga tidak boleh lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu di beri kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas sehari hari” tutur Kapolsek Gesi.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*