Kapolsek Jenar Sragen Beri Sosialisasi Inpres Nomor 6 tahun 2020 Kepada Pedagang Sembako

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan sosialisasi Inpres Nomor 6 tahun 2020 kepada warga masyarakat, Kapolsek Jenar Polres Sragen Polda Jateng Iptu Suparjono, S.H bersama anggota melaksanakan Patroli dialogis dengan ibu Winarsih (55) salah seorang pedaganag sembako dipasar butuh Desa Dawung Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen, Kamis (17/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Suparjono juga memberikan arahan serta himbauan kepada pedagang untuk selalu mengikuti protokol pencegahan covid-19. “Tetap ikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari covid-19 diantaranya memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, serta tidak bersentuhan ”, ucap Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Suwarso, S.H menuturkan bahwa Inpres Nomor 6 tahun 2020 berisi tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19.

“Pada saat ini sudah tahap penegakan hukum, bagi warga yang kedapatan melanggar protokoler kesehatan akan dilakukan tindakan hukum sesuai dengan peraturan tersebut,” tutur Iptu Suwarso.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*