Perkuat Sinergitas, Polsek Mondokan Dan Babinsa Koramil 14 Mondokan Lakukan Patroli Dan Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Perkuat sinergitas TNI-Polri, Personil Polsek Mondokan bersama-sama dengan Babinsa Koramil 14 Mondokan lakukan patroli sitkamtibmas di seputaran wilayah Kecamatan  Mondokan untuk memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru pandemic covid-19, Kamis (17/12/2020)

Personil Polsek Mondokan Dipimpin Kanit Binmas bersama 3 (tiga) personil dan 1 (satu) Babinsa Koramil 14 Mondokan Pelda Sugiyarto melakukan patroli dengan sasaran rute Kedawung- Jambangan, Jambangan-Gemantar, dan pasar Kedawung.

Dalam kesempatannya, personil gabungan TNI-Polri mengingatkan agar masyarakat dan penjual dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas di lingkungan dan rumah.

Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., menjelaskan, personilnya tiap harinya melakukan patroli untuk memastikan masyarakat yang masih beraktivitas menerapkan protokol kesehatan dan untuk menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Ini wujud kepedulian TNI-Polri, terhadap masyarakat di situasi pandemic covid-19, kami akan selalu hadir dan memastikan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari bahaya covid-19. Disiplin diri dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penularan penyakit ini,” tegas Iptu Sigit.

(humas polsek mondokan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*