Personil Polsek Sragen Kota Cegah Laka Lantas dan Macet Melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Brigadir Sudadi dan personil lainnya untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan dalam melayani masyarakat di pagi hari di jalan yang rawan laka dan macet melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan diwilayah Sragen Kota. Sragen, Kamis (17/12/2020).

Personil Polsek Sragen kota dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya laka lantas di jalan yang rawan laka dan macet melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di penggal-penggal jalan dan melayani masyarakat yang akan menyeberang jalan agat tidak terjadi kemacetan dan laka lantas sehingga masyarakat dapat terjamin keamanannya dalam beraktivitas di pagi hari di jalan menuju tempat kerja atau tempat tujuannya.

Selain memberikan pengamnan dan pengaturan personil Polsek Sragen kota menghumbau kepada warga masyaarakat yang beraktivas dan mengendarai kendaraan Sepeda motor untuk selalu wajib memakai helm guna menjaga keamanan diri dalam berkendara apabila terjadi kecelakaan di jalan, karena kapan akan terjadi kecelakaan kita semua tidak mengetahuinya untuk itu kewaspadaan dan kehati-hatian di jalan agar tetap di perhatikan.

Kemudian setelah memberikan himbauan dan pengaturan lalu lintas di jalan di pagi hari dalam memberikan pelayanan masyarakat dan situasi kamtibmas dalam keadaan aman serta kondusif, maka personil Polsek Sragen kota kembali dan meneruskan pemantauan di jalan guna mencegah kemungkinan terjadinya kemacaetan di tempat – tempat yang rwan macet dan laka di wilayah Sragen kota.

(Humas Polsek Sragen Kota)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*