Petugas patroli Polsek Sambungmacan Sragen, Sambangi Pasar Desa Dialogis Dengan Pedagang

Sragen – Anggota Unit Sabhara Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, dipimpin Wakapolsek IPTU Pariyem SH melaksanakan patroli, sambangi Pasar Desa Banaran, Kamis (17/12/2020)

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondosif, khususnya di wilayah hukum Polsek Sambungmacan Sragen, Anggota Unit Sabhara dengan dipimpin Wakapolsek Sambungmacan IPTU Pariyem SH, melaksanakan kegiatan patroli.

Saat patroli melintas di Desa Banaran Kecamatan Sambungmacan Sragen, petugas patroli menyambangi Pasar Desa.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli, melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada IBU Giyarti pedagang yang berada di area pasar Desa Banaran tersebut.

Dalam himbauanya, Wakapolsek menyampaikan, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, teliti kembali uang yang dipakai untuk jual beli demi menghindari terjadinya peredaran uamg palsu, jangan menjual barang yang sudah kedalu warsa karena dapat merugikan konsumen, tingkatkan kerukunan antar warga dan pedagang pasar.

Lebih lanjut Wakapolsek menyampaikan, untuk memutus mata rantai pandemik covid-19, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak dan jangan berkerumun.

Ibu Giyarti, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada petugas patroli Polsek Sambungmacan Sragen, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh petugas patroli, akan menindaklanjuti dan menyampaikan ke warga dan pedagang pasar yang lain.

Kapolres Sragen  AKBP Yuswanto.S.H., S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Sambungmacan IPTU Widarto SH, MH ditemui media menambahkan, dengan patroli ini diharapkan mampu memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan dapat menekan penularan pandemik Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sambungmacan Sragen, terang kapolsek

(humas sbm)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*