Pos Satpam PTPN IX Tarik Ngarum Kedawung Di Sambangi Polsek Kedawung Sragen Ajak Ciptakan Lingkungan Pabrik Aman Dari Gangguan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Satuan Pengamanan (Satpam) adalah mitra Polri yang membantu dalam melaksanakan tugas pengamanan swakarsa guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Eko Budi Siswanto bersama Brigadir Rohmad Nuryain menyambangi anggota Satpam PTPN IX Tarik Ngarum Kedawung untuk dialogis permasalahan Kamtibmas, Kamis(17/12/2020).

“Lakukanlah patroli secara berkesinambungan dan pro aktif untuk menginformasikan kepada Polsek Kedawung jika mendengar atau mengetahui sesuatu hal yang berkaitan dengan tindak pidana maupun kejahatan lainnya,”ujar Brigadir Rohmad.

Dalam kesempatan ini, Bripka Eko dan Brigadir Rohmad Nuryain juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota Satpam PTPN IX Tarik Ngarum Kedawung yang sedang melakukan tugas untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari khususnya dalam wilayah sekitar pabrik.

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengatakan tujuan dilakukannya patroli dialogis ini adalah untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian sepeda motor, pencurian pada malam hari serta untuk mengingatkan kepada Satpam Pabrik jangan sampai lengah serta selalu waspada terhadap lingkungan sekitar pabrik maupun Mess Karyawan jangan sampai terjadi tindak kriminalitas.

“jika istirahat bergantian,jangan tidur semua, lakukan pengecekan tiap 1 jam sekali di sekitar lingkungan maupun mess karyawan sehingga sedini mungkin dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan, selalu koordinasi dengan Polsek Kedawung jika ada sesuatu yang mencurigakan hendak berbuat kejahatan”tegas Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*