Anggota Jaga Polsek Karangmalang Berpatroli Di SPBU Taman Asri Kroyo Dan Memberikan himbauan Untuk Memakai Masker Dan Jaga Jarak Guna Mencegah Virus Covid-19

Polres Sragen-tribratanews-polressragen. go. id, | Sragen – Anggota Jaga Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan Patroli di Pemukiman penduduk dan Obyek Vital SPBU Taman Asri Kroyo Karangmalang guna sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19. Jumat (18/12/2020).

Dalam melaksanakan Patroli Polsek Karangmalang bersinergi dengan anggota Koramil 02 Karangmalang dengan menggunakan KBM Patroli Xtrada untuk mencegah ganguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangmalang dengan Sasaran Pemukiman penduduk dan Obyek Vital yang mana tujuan patroli hari ini ke SPBU taman Asri Kroyo Karangmalang Sragen, SPBU adalah obyek vital yang sering di kunjungi oleh warga masyarakat untuk membeli bahan baku bensin maupun solar untuk kebutuhan kendaraanya dan atau untuk di jual kembali ke konsunen yang lain. Dengan anggota polsek Karangmalang berpatroli di temap tersebut akan memberikan rasa nyaman dan aman kepada pembeli maupun karayawan SPBU itu sendiri.

Selain memberikan rasa nyaman dan aman kepada pembeli atau karyawan SPBU Patroli dari Polsek Karangmalang juga memberikan himbauan yang berkaitan dengan protokol kesehatan karena sekarang baru merebanknya virus Covid-19. Warga masyarakat atau pengunjug beserta Karyawan SPBU wajib mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M di antaranya seperti selalu jaga jarak aman terhadap penularan virus dengan hindari kerumunan , selalu cuci tangan bersih dengan Hand Sanitizer dan serta selalu Memakai masker jika keluar rumah atau melakukan aktifitasnya.

Petugas polsek karangmalang juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat bila keluar agar membawa uang secukupnya aja dan jangan memaki perhiasan yang menyolok sehingga tidak mengundang kerawanan
dan tetap berhati-hati demi keamanan kita bersama serta pegawai dan pembeli agar selalu memakai masker guna mencegah penyebaran virus Covid – 19.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si. melalui Kapolsek Karqngmalang, SH, MH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat patroli dan sambang di pemukiman penduduk dan tempat-tempat rawan terhadap kejahatan serta Obyek Vital seperti pertokoan dan Spbu yang ada di wilayah Karangmalang.

(Humas Polsek Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*