Jalin Kemitraan, Kapolsek Mondokan Sragen Sambangi Sekolah

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Kapolsek Mondokan Iptu Sigit Sudarsono, S.H., melaksanakan sambang sekolah di SMPN 1 Mondokan Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Jum’at (18/12/2020).

Kegiatan mendatangi sekolahan ini, merupakan salah satu upaya Kapolsek Mondokan untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah, serta mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Mondokan guna mewujudkan generasi berkwalitas yang cerdas dan berprestasi.

Pada kesempatan ini Kapolsek disambut oleh Bapak Sutiyo, Kepala Sekolah SMPN 1 Mondokan. Dengan berdialog dengan kepala sekolah serta menitipkan pesan himbauan kamtibmas, terkait kebijakan pemerintah dalam penerapan New Normal ditengah masa pandemi Covid-19, agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan baik didalam maupun diluar lingkungan sekolahan.

Iptu Sigit Sudarsono, S.H., juga menghimbau kepada pihak sekolah, untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah dengan memberdayakan penjaga malam untuk selalu waspada untuk menghindari terjadi kasus pencurian elektronik seperti komputer dan laptop serta barang lainnya yang ada lingkungan sekolah.

Tak hanya itu, Iptu Sigit Sudarsono, S.H., juga berpesan “agar para guru memberikan pemahaman kepada anak didiknya sejak usia dini tentang pentingnya pendidikan”, tegas Iptu Sigit Sudarsono, S.H.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*