Kanit Provos Polsek Gemolong Sragen Himbau Pengunjung Dan Pedagang Pasar Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Sragen-tribratanewspolressragen, Id., Sragen- Kanit Provos Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Sukardi Beserta anggota melaksanakan patroli dialogis dengan warga pengunjung dan pedagang Pasar Gemolong Sragen. Ia memberikan imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19, pada hari Jumat (18/12/2020).

Dengan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pada masyarakat, personel Polri senantiasa memberikan himbauan dan edukasi kepada warga atau masyarakat, terkait protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

“Dengan humanis kami berikan imbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, seperti pakai masker, rajin cuci tangan dan selalu jaga jarak,” ujar Aiptu Sukardi.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. mengungkapkan bahwa personil Polsek Gemolong yang bertugas di lapangan senantiasa memberikan imbauan dan edukasi secara humanis, mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru.

Selain itu juga pihaknya ikut dalam tim gabungan melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Kami bersinergi dengan aparat terkait melaksanakan kegiatan Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan secara berkala dengan lokasi yang berbeda,” imbuh orang nomor satu di Polsek Gemolong tersebut.

Yudha (Humas Polsek Gemolong)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*