Kapolsek Karangmalang Sragen Pererat Tali Silaturahmi Dan Berdialogis Dengan Tokoh Agama

Polres Sragen-tribratanews-polressragen. go. id, | Sragen-Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Supadi. S.H., M.H bersilahturahmi dan berdialogis dengan Tokoh Agama guna mempererat tali silahturahmi antara Polsek Karangmalang dengan Jamaah Masjid Sholigin Kampung Karangbendo Kelurahan Kroyo Kecamaran Karangmalang guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jumat (18/12/2020).

Pada hari Jumat tanggal 18 Desember 2020 pkl 12.30 wib setelah melaksanakan Sholat Jumat Kapilsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H melaksanakan dialogis dengan tokoh agama taqmir Masjid Sholiqin selain guna mempererat tali silahturahmi juga menjalin kerjasama yang baik untukmenciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif setelah selesai penjoblosan Pemilukada Sragen 2020 khususnya di wilayah Karangmalang.

Dalam giat dialogis tersebut diatas Kapolsek Karangmalang AKP Supadi. S.H., M.H. menyampaikan beberapa hal di antaranya mari kita bersama sama jaga kerukunan ke akraban antara Polsek Karangmalang dengan Jamaah Masjid Sholiqin, mari kita jaga kondifitas ke amanan bersama sama wilatah Kecamatan Karangmalang sehingga terdapat situasi yang aman dan kondusif dan mari kita berkerjasama yang baik untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan selalu menerapkan 3 M di seperti selalu jaga jarak aman terhadap penularan virus dengan hindari kerumunan , selalu cuci tangan bersih dengan Hand Sanitizer dan serta selalu Memakai masker jika keluar rumah atau melakukan aktifitasnya.

“Sebagai tokoh agama di masjid tersebut yang mempunyai jamaah yang cukup banyak diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para jamaah dan warga masyarakat agar selalu menjaga situasi yang kondusif pasca selesainya pencoblosan pemilukada sragen 2020 yang telah di laksanakan kemarin pada tanggal 9 Desember 2020 kemarin.” Terang Kapolsek

Berkaitan dengan Covid-19 yang sekarang di terapkan New Normal mari kita saling mengingatkan kepada seluruh jamaah masjid dan warga masyarakat untuk mentaati aturan dari Pemerintah selalu jaga jarak, pake masker bila keluar rumah, sering sering cuci tangan dll.

Tokoh agama Napak Samto mengucakan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Karangmalang , yang telah melonggarkan waktu untuk bersilahturahmi dan berdialogis dengan kami di Masjid Sholiqin ini.

“Kami akan berupaya semampu kami untuk menjaga situasi yang kondusif dan akan kami sampaikan kepada masyarakat dan jamaah masjid agar tidak mudah terpropokasi berita hoax dan isu SARA. ucap Bapak Samto

Dengan di terapkan New Normal ini kami akan selalu mematuhi aturan dari pemerintah selalu jaga jarak, Pake masker bila keluar rumah, cucitangan sesering mungkin, jaga kesehatan dll. Serta akan kami sampaikan kepada jamaah dan masyarakat sekitar untuk mengikuti aturan dari pemerintah yang berkaitan dengan Pilkada dan Covid-19. Pungkasnya

(Humas Sek Krmlg Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*