Patroli Dialogis Polsek Bersama Koramil Plupuh Sragen Beri Pesan Kamtibmas

Polres Sragen – Tribratanews.Sragen I Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Ka SPK Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Sri Harsono bersama anggota bersinergi dengan anggota Koramil 20/Plupuh melaksanakan Patroli wilayah Plupuh Sragen, Jumat (18/12/2020).

Aipda Sri Harsono bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan bapak Suranto (56) pemilik “Toko Harapan” yang beralamat di dukuh Borangan Desa Plupuh Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen.

Kegiatan Patroli merupakan salah satu upaya Polsek Plupuh untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Plupuh yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar lebih akrab.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sri Harsono juga memberikan arahan serta himbauan kepada pemilik toko untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Tetap jaga kewaspadaan dan awasi serta laporkan kepada kami apabila mencurigai seseorang,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Plupuh AKP Marsidi, SH menuturkan bahwa kegiatan patroli rutin dilakukan oleh anggota Polsek jajaran Polres Sragen guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Patroli rutin kami laksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi tindak kejahatan,” tutur AKP Marsidi, SH.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*