Patroli Ke Obyek Vital, Kanit Sabhara Polsek Masaran Sragen Sambangi Bank BRI Unit Sepat

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Mencegah terjadinya kejadian terhadap obyek vital pada akhir pekan, Kanit Sabhara Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Didik Mustaqim pimpin patroli obyek vital sambang ke Bank BRI unit Sepat. Jumat (18/12/2020).

Pada saat sambang ke Bank BRI unit Sepat di sambut Satpam Bank BRI Unit Masaran Joko Santoso, selanjutnya Aipda Didik Mustaqim menyampaikan kepada Satpam agar pada saat jaga dan bekerja harus tingkatkan kewaspadaan serta peka terhadap lingkungan sekitar Bank BRI unit Sepat dan termasuk dalam pengamanan di dalam Bank BRI Unit Sepat meskipun sudah ada CCTV.

Apabila ada gangguan berkaitan dengan kriminalitas di Bank BRI unit Sepat agar Satpam Bank BRI unit Sepat segera menghubungi nomor telpon polsek masaran dengan nomor 0271-8200186 atau call center 110, untuk kecepatan dalam mendatangi Bank BRI unit Sepat apabila ada gangguan Kamtibmas.

Mengingat transaksi uang di Bank BRI unit Sepat sangat banyak maka penjagaan oleh Satpam harus lebih ekstra waspada dan sesekali cek kondisi sekitar lingkungan Bank, jangan sampai ada nasabah Bank BRI unit Sepat menjadi korban orang yang tidak bertanggungjawab dan apabila ada nasabah yang masuk ruang Bank atau ATM tidak sesuai ketentuan segera tegur guna pencegahan.

Patroli polsek masaran yang selalu patroli ke obyek vital yang rawan kriminalitas yang ada di wilayah kecamatan masaran sehingga membuat rasa aman di masyarakat masaran, polsek masaran akan selalu menjamin rasa aman, damai serta sejuk kepada masyarakat dan keberadaan patroli polsek masaran sangat perlu guna menekan terjadinya kriminalitas sesuai arahan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K. M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H.

Patroli Polsek Masaran pada saat berdialogis dengan Satpam Bank BRI unit Sepat Joko Santoso, menyampaikan agar ikut serta mencegah penyebaran covid19 baik di lingkungan Bank BRI unit Sepat maupun kebersihan pada diri sendiri dengan mematuhi anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan, nasabah Bank BRI unit Sepat yang hendak masuk ke Bank BRI unit Sepat harus cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*