Temui Petugas Parkir, Wakapolsek Ajak Tingkatkan Keamanan

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Wakil Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Santosa bersama dua personil melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat parkir yang rawan akan terjadinya aksi kejahatan baik kejahatan jalanan atau tindak pidana lainya, Kamis (17/12)

Selain melaksanakan pemantauan petugas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta meminta untuk meningkatkan keamanan terutama pada saat meninggalkan kendaraan bermotor., Aksi kejahatan sepetihalnya Pencurian Kendaraan Bermotor bisa kapan saja terjadi dan tidak mengenal waktu, karena ada kesempatan dan sasaran aksi pencurian tersebut bisa terjadi.

“Petugas parkir awasi betul dan tata dengan rapi supaya mudah dalam pemantauan dan pengambilan kendaraan. Warga masyarakat apabila akan memarkir kendaraan atau meninggalkan kendaraan pastikan juga dalam keadaan aman dan terpantau,“ Kata Ipda Santosa kepada petugas parkir yang ditemuinya.

Kapolres Sragen Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H. menjelaskan pihaknya akan berupaya agar wilayahnya tetap aman sejuk dan kondusif dengan melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan dan juga sambang oleh para Bhabinkamtibmas, diharapkan dengan hadirnya anggota Polri masyarakat bisa terayomi dan terlindungi guna mencegah aksi kejahatan atau tindak pidana lainya. Pungkasnya

(PY)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*