Waka Polsek Karangmalang Sragen Ajak Dan Himbau Warga Masyarakat Disiplin Dan Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid 19

Polres Sragen-tribratanewspolressragen.go.id, I Sragen- Waka Poksek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah dan anggota bersinergi dengan anggota Koramil 02 Karangmalang Sampaikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Pandemi covid-19 pada adaptasi kebiasaan baru kepada warfa masyarakat Wikayah Kecamatan Karangmalang. Jumat (18/12/2020.

Di tengah tengah kehidupan masyarakat Karangmalang Ipda Sarindi Aipda Eko Heru P, Bripda Rico, Serma Budi dan Sertu Haryono bersama – sama melaksanakan giat Patroli dan memberi himbauan kepada warga masyarakat Sragen khususnya Karangamalang agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah merebaknya wahbah Coid-19 di wilayah kita dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang di cabangksn oleh pemerintah.

AKP Supadi, S.H, M.H, Kapolsek Karangmalabg Polres sragen memerintahkan Ipda Sarindi
dan anggotanya agar tidak bosan bosanya memberikan himbauan seputar tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 pada adaptasi kebiasaan baru kepada beberapa warga yang sedang sedang beraktifitas di siang hari maupun di malam hari yang berada di tengah pemukiman dengan gencarkan himbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M seperti selalu jaga jarak aman terhadap penularan virus dengan hindari kerumunan , selalu cuci tangan bersih dengan Hand Sanitizer dan serta selalu Memakai masker jika keluar rumah atau melakukan aktifitasnya.

Selain itu terkait pencegahan Covid-19, petugas anggota yang melaksanakan patroli juga menyampaikan pesan pada warga agar ikut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman , tertib dan kondusif di lingkungan masing-masing.

Hal ini dilaksanakan oleh Wakapolsek Karangmalang Polres Sragen dan anggotanya guna menciptakan situasi yang aman , tertib dan kondusif di wilayah melalui partisipasi warga atau para pemuda dalam ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing termasuk dengan disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan merebakntaCovid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru di tengah kehidupan dan aktifitas masyarakat sehari-hari.

( Humas Polak Karangmalang)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*