Wakapolsek Gemolong Sragen Patroli Dialogis Sambangi Tukang Becak Berikan Himbauan Cegah Covid-19

Polres Sragen – tribratanewspolressragen.Id., Sragen-Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sucipto didampingi Kanit Provos Aiptu Sukardi secara rutin melaksanakan Patroli Harkamtibmas untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan Kamtibmas, serta mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19, di Wilayah Kecamatan Gemolong Sragen, Jum’at  (18/12/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara dialogis dengan menyambangi para tukang becak di Pasar Gemolong Sragen.

Wakapolsek Gemolong Iptu Sucipto menghimbau kepada para tukang becak dan masyarakat agar selalu mematuhi Physical Distancing dengan menjaga kebersihan dan kesehatan, membiasakan mencuci tangan pakai sabun serta jaga jarak untuk memutus penyebaran virus Corona.

Wakapolsek juga menghimbau para tukang becak dan masyarakat agar selalu memakai masker apabila hendak keluar rumah serta mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan covid-19 yang saat ini melanda bangsa Indonesia bahkan Dunia.” imbuh Wakapolsek.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., MSi melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S. H. mengatakan bahwa,” Kegiatan patroli sambang dan dialogis secara rutin dilaksanakan oleh setiap anggota dengan tujuan menciptakan Kamtibmas yang kondusif, serta memberikan Sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19”. Pungkas Kapolsek.

Yudha (Humas Polsek Gemolong)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*