Kapolsek Bersama Tim Inafis Polres Evakuasi Korban Gantung Diri Warga Jenar Sragen

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen – Korban gantung diri bernama PONO (55)warga dukuh Kebonrejo rt 12/06 desa Mlale kecamatan Jenar Sragen ditemukan telah meninggal dunia dengan cara gantung diri pada blandar rumahnya, Sabtu (19/12/2020).
Peristiwa ini dilaporkan perangkat desa Mlale Setiyoko, pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wib kepada Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah. Peristiwa gantungdiri diketahui pertama kali oleh Mukiyem adik korban  yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan diteruskan Kepolsek Jenar.
Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H dalam pengecekan serta evakuasi didampingi team inafis Polres Sragen serta team medis puskesmas kecamatan Jenar. “Saat Petugas datang kondisi korban yang masih tergantung pada blandar rumah dengan menggunakan tali senar warna biru,” ucap Kapolsek.
Dalam pemeriksaan kondisi jenazah tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan serta kekerasan lain yang menyebabkan matinya korban. Dari tanda tanda yang ditemukan oleh team olah tempat kejadian perkara inafis Polres Sragen bersama Kapolsek Jenar menyimpulkan bahwa korban Pono meninggal dunia di sebabkan karena gantung diri.
“Dari tanda – tanda yang ada pada jenazah, tim olah TKP menyatakan bahwa koban Pono meninggal dunia akibat gantung diri,” ucap Kapolsek.
Atas perkara tersebut pihak keluarga menerima kematian korban akibat bunuh diri, dan tidak menghendaki jenazah korban untuk diotopsi.
“Korban kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan karena keluarga meminta agar jenazah tidak diotopsi,” tutup Kapolsek.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*