Rawat Kebersihan Kendaraan Dinas dan Cegah Covid-19, Anggota Polsek Jenar Sragen Cuci Mobil Patroli

tribratanews-polressragen.id, Polres Sragen- Hari minggu merupakan hari libur yang dipergunakan untuk berekreasi bersama keluarga atau sekedar beristirahat dirumah oleh sebagian besar masyarakat, namun hal tersebut tidak berlaku bagi kedua anggota Polri ini, Untuk menjaga kebersihan Kendaraan Dinas, Kasium Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Mariska Prihantoro, S.H bersama Kasi Humas Bripka Ali Harahap, S.H mengisi kegiatan hari minggu dengan dengan melakukan perawatan yakni mencucikan kendaraan patroli back bone agar senantiasa bersih dan siap untuk melaksanakan tugas, minggu (20/12/2020).

Seperti kali ini di tempat cucian kendaraan Ryuji yang beralamat di kelurahan Nglorok kecamatan Sragen Kabupaten sragen terlihat personel Polsek Jenar Polres Sragen sedang melihat kendaraan dinasnya tersebut diangkat dengan pompa hidrolis untuk dilakukan pencucian atau pembersihan dari debu juga kotoran meliputi interior dan exterior.

Saat ditemui Aipda Mariska mengatakan, agar kendaraan tetap bersih, Mobil patroli Strada dan Kijang patroli Polsek Jenar Polres Sragen dilakulan pencucian secara rutin, hal ini untuk menunjang tugas sehari-hari. “Agar tetap bersih dan terkesan siap bertugas, Mobil patroli Strada dan Kijang patroli Polsek Jenar Polres Sragen perlu diadakan pembersihan secara rutin,” kata Aipda Mariska.

Sementara itu Kapolres Sragen Yuswanto Ardi, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jenar Iptu Suparjono, S.H mendukung kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut, menurutnya pencucian kendaraan dinas selain agar terlihat bersih juga untuk mencegah penyebaran covid-19 mengingat kendaraan tersebut selalu digunakan untuk menjalankan  tugas yang selalu bersinggungan dengan masyarakat. “Selain enak dipandang, pembersihan kendaraan dinas juga diperlukan untuk mencegah penyebaran covid-19,” ujar Iptu Suparjono.

Ali Harahap Zld

(Humas Polsek Jenar Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*