Brigadir Muslim anggota Polsek Sukodono  Sragen Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Penjaga Malam BRI Unit Sukodono

 

 

Tribratanewspoldajateng.com, Sragen –  Menjaga situasi pada malam hari di wilayah hukum Polsek Sukodono  agar tetap kondusif, AKP  Sutanto S.H. Kapolsek Sukodono  Polres Sragen Polda Jawa Tengah, melalui Brigadir Muslim anggota Polsek Sukodono  melaksanakan kegiatan Patroli pada malam hari di BRI Unit Sukodono, Selasa (22/12/2020).

Patroli perbankan di malam hari yang dilaksanakan oleh Brigadir Muslim anggota Polsek Sukodono adalah bentuk kegiatan untuk menekan ancaman Kamtibmas terutama pada saat malam hari.

Disamping patroli  Brigadir Muslim anggota Polsek Sukodono  juga melaksanakan diaolgis dengan petugas jaga malam BRI Unit Sukodono, dalam bincangnya Brigadir Muslim anggota Polsek Sukodono memberikan pesan-pesan Kamtibmas, masyarakat harus lebih ekstra hati-hati dan waspada terutama disaat ada warga yang sedang melakukan transaksi keuangan melalui ATM BRI pada malam hari, harus lebih peka dengan lingkungan sekitar kalo ada sesuatu yang mencurigakan dan segera menghubungi Polsek Sukodono , pesan Brigadir Muslim.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.S.I. Melalui Brigadir Muslim menegaskan bahwa patroli malam yang dilaksanakan pada saat jam-jam rawan dimana kebanyakan masyarakat sudah terlelap disaat setelah seharian penuh melaksanakan aktifitasnya, disitu Polri dengan segenap jiwa raganya menjaga menjamin untuk memberikan rasa aman nyaman dan tentramserta menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Sukodono  yang aman dan kondusif menjelang ibadah Natal 2020 dan tahun baru 2021 serta memantau pelaksanaan Protokol kesehatan di lingkungan BRI Unit Sukodono.

Menurut Yadi, (warga Desa Majenang) beliau mengatakan bahwa yang jelas masyarakat itu sangat senang jika ada pak Polisi Patroli.”masyarakat jadi tentram dan juga nyaman tidak takut untuk keluar malam,” ucapnya menanggapi kedatangan Brigadir Muslim.

 

(Humas Polsek Sukodono -Polres Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*