Jelang Nataru, Polsek Tangen Sragen Melaksanakan Operasi Pekat Sita Miras

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Kepolisian  Sektor  Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah berhasil menyita beberapa botol  minuman keras Ciu dalam operasi pekat, sebagai bentuk operasi cipta kondisi menjelang Natal Dan Tahun Baru 2021, hari selasa (22/12/2020)

“Modusnya toko kelontong dan warung jamu yang sekalian menjual  miras jenis Ciu ” ujar Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi SIK MH Msi . menurut Kapolsek bahwa  para penjual ini tidak memiliki izin sesuai dengan Perda Miras Kabupaten Sragen Nomor 3/2018. Operasi dengan target peredaran miras akan terus berlanjut hingga tahun baru.

“Pelaksanaan operasi pekat  akan terus diaktifkan  satu bulan terakhir, dan ini sebagai komitmen kami mencegah gangguan kamtibmas di wilayah tangen,” ujar Kapolsek tangen.

Bahwa potensi peredaran minuma keras jenis CIU masih terbilang tinggi, sehingga ini adalah kewajiban dan kewenangn kepolisian untuk segera bertindak. “Kami berharap zero peredaran miras, karena minuman keras telah menjadi faktor pemicu utama kejahatan tindak pidana yang lain”. Kami sangat berharap sinergi dan juga partisipasi masyarakat untuk ikut membantu Kepolisian dalam pemberantasan minuman  keras di wilayah kecamatan Tangen, demikian imbuhnya.

(Humas Polsek Tangen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*