Kapolsek Tanon Sragen Hadiri Giat Sosialisasi Satgas Covid

tribratanews-polressragen.id, Sragen-Masih banyaknya angka Covid-19, membuat Pemerintah Desa Gabugan menyelenggarakan Giat Sosialisasi Satgas Covid di Gedung PKK Gabugan, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan Sosialisasi Satgas Covid tersebut dihadiri Muspika Tanon dan Unsur terkait seperti dari Kesehatan yang dihadiri Kepala Puskesmas Tanon 1 dan Satgas Covid-19 itu sendiri.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan pemahaman kepada warga agar selalu mematuhi Protokol kesehatan ditengah pendemi Covid 19, dimana Sragen tercatat masih di Zona Merah terinfeksi Corona.

Seperti apa yang disampaikan oleh Kapolsek Tanon Iptu Primadhana ditemui dilokasi kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan itu sangat positif, memasuki Natal 2020 dan tahun baru 2021 ditambah lagi adanya libur sekolah membuat Satgas Covid 19 mempunyai peranan yang penting bagi pencegahan penyebaran Covid 19.

Pastinya dengan adaya Nataru dan libur sekolah banyak warga ibu kota ataupun tempat lainnya yang mudik ataupun cuma sekedar menikmati liburan dikampung atau tempat wisata.

(Benro Humas Tanon)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*