Polsek Karangmalang Melaksanakan Patroli Sambang Bank BRI Wilayah Karangmalang Dan Menghimbau Kepada Nasabah Harus selalu Memakai Masker Dan Jaga Jarak Untuk Memutus Penyebaran Covid 19

Polres Sragen-tribratanews-polressragen,go.id, | Sragen – KSPK III (Aiptu Joko J Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Patroli dialogis dengan Nasabah di Bank BRI Kroyo Karangmalang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan dan nasabah bank dan memberikan sosialisasi tentang kesehatan yang saat ini baru merebaknya wabah Virus Covid-19. Dengan demikian Karyawan Bang dan Nasabah harus selalu jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Selasa (22/12/2020)

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Polsek Karangmalang tersebut selain di obyeK vital perbankan juga di laksanakan di obyek vital lainya seperti di Pemukiman penduduk, tempat tempat rawan dan yang di sinyalir sebagai tempat nongkrong oleh warga masyarakat. Pada kesempatan ini Patroli Polsek Karangmalang Berdialogis dengan Nasabah Bank BRI Unit Kroyo Karangmalang dan memberikan himbau agar selalu berhati hati pada waktu melaksanakan transaksi melalui ATM, ambilah uang secukupnya aja dan jangan menggunakan perhiasan yang menyolok sehingga tidak mengundang kerawanan penyambretan atau pemalakan.

Bagi petugas pengamanan Bank yaitu satpam Bank juga harus sering – sering mengecek ryang mesin ATM untuk mengetahui para nasabah bank yang mengambil uang nelalui mesin ATM. Bila di dalam ruangan ATM ada nasabah yang mencurigakan segera untuk di datangi dan ditanya ada permasalahan apa supaya nasabah bisa di bantu dan basabah merasa aman atau nyaman. Karena sekarang ini baru marak orang menipu melalui televon seluler yang ujung ujungnya suruh mentransfer uang dengan di iming imingi mendapatkan hadih tetapi di suruh mentransfer uang terlebih dahulu. Dengan petugas satpam sering kontrol ke mesin ATM dan bertanya kepada nasabah yang bertransaksi di mesin ATM akan bisa mengurangi aksi penipuan.

Petugas Patroli juga memberikan himbauan kepada para nasabah bank untuk selalu jaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah penyebaran wabah Virus Coid-19 dengan cara menerapkan 3M di antaranya dengan memake masker bila berpergian, sering sering mencuci tangan dengan air yang mengalir dan memake sabun, selalu jaga jarak dengan demikian mudah mudahan kita terhindar dari wabah Covid 19.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H, memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Patroli Khususnya di Obyek Vital, Pemukiman Penduduk dan daerah yang di anggap rawan kriminalitas serta melaksanakan dualogis dan himbauan tentang protikol kesehatan di musim pademi Covid-19.

(Humas Sek Krmlg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*