Ka Polsek Karangmalang Beserta Babinkamtibmas melaksanakan Sambang Dan  Cek CCTV Di Obyek Vital SPBU Wilayah Karangmalang

Polres Sragen-tribratanews-polressragen. go.id, | Sragen – Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan Patroli rutin dan pengecekan CCTV dengan sasaran Obyek Vital SPBU di wilayah Kecamatan Karangmalang tepatnya di SPBU Gumantar dan SPBU Taman Asri Kroyo, Rabu (23/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ka Polsek Karangmalang Beserta Babinkamtibmas dan anggota lainya memberikan himbauan untuk antisipasi gangguan keamanan sekaligus menekankan kepada karyawan agar selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan di Siang atau malam hari. Apabila dalam memarkirkan kendaraan agar di kunci setang kalau perlu di tambah kunci pengaman yang lain. Di sampibg itu Petugas patroli juga melaksanakan pengecekan terhadap peralatan CCTV yang terpasang di SPBU masih dalam ke adaan normal (baik) atau tidak guna pengawasan sekeliling lingkungan SPBU.

Kepada pembeli BBM juga dihimbau agar dalam setiap dateng ke fasilitas umum khusus dalam hal ini di SPBU untuk pengisian bahan bakar kendaraan agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dengan benar guna mencegah penyebaran Covid 19.

Kapolsek Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H, menyampaikan Kegiatan patroli obyek vital dilaksanakan sekaligus dengan pengecekan CCTV yang ada guna mendukung penyidikan apabila terjadi sesuatu menjelang Natal 2020 dan Tahun 2021 atau di hari biasa, petugas patroli juga memberikan himbauan yang berkaitan dengan kamtibmas tetap aman kondusif dan meminimalisir tindak kejahatan serta menyampaikan protokol kesehatan di musim pademi Virus Covid -19.

(Humas Sek Krmlg)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*