Keamanan Di Gereja Jelang Natal Dan Tahun Baru, Patroli Polsek Masaran Sragen Tingkatkan Patroli

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan di Gereja jelang natal dan tahun baru, Patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah di bawah kendali Bripka Triyono laksanakan patroli ke Gereja di wilayah kecamatan Masaran. Rabu (23/12/2020).

Keamanan Gereja menjadi prioritas bagi patroli Polsek Masaran sewaktu melaksanakan kegiatan patroli, dengan melakukan patroli ke Gereja akan memberikan dampak keamanan di Gereja di wilayah kecamatan masaran jelang pelaksanaan kegiatan ibadah jelang natal dan tahun baru di tengah pandemi covid19 serta cegah aksi yang menganggu keamanan di Gereja.

Patroli polsek masaran secara rutin melaksanakan patroli di Gereja di wilayah kecamatan Masaran yang merupakan obyek obyek vital sangat penting untuk menjamin rasa aman di masyarakat dan keberadaan personil polsek masaran di tempat ibadah sangat di dambakan oleh masyarakat masaran dalam mendukung keamanan di wilayah hukum polsek masaran.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo S.H. agar memerintahkan personil Polsek untuk melaksanakan patroli ke gereja gereja di wilayah yang melaksanakan rangkaian kegiatan di gereja, sekaligus melaksanakan patroli ke obyek obyek vital bertujuan untuk menciptakan keamanan dan menekan angka kriminalitas di wilayah masaran jelang natal dan tahun baru.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*