Tempat Berkerumun Menjadi Sasaran Petugas Patroli Polsek Gondang

Polres Sragen – Tribratanews-polressragen.id | Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan Patroli dan pendisiplinan masyarakat tentang protokol Kesehatan, petugas Patroli Polsek Gondang bersama anggota dan Koramil Gondang melaksanakan Himbauan dan penertiban, Selasa malam (22/12).

Pada pelaksanaan dipimpin Aiptu Agus Win lagsung menyasar tempat nongkrong atau angkringan, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan guna mencegah Cluster Baru penyebaran Covid-19 tepatnya di seputar Lapangan Gondang yang hampir setiap malam digunakan sebagai tempat nongkrong anak muda dan juga ada beberapa Angkringan yang berjualan.

Kapolsek Gondang Iptu Sudarmaji, S.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan penertiban tidak hanya pada saat Operasi Yustisi melainkan pada saat patroli menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Gondang apabila mendapati adanya Kerumunan, dengan sigap petugas patroli langsung berhenti dan mendatanginya. Tujuannya adalah mendisiplinkan masyarakat tentang kewajiban menerapkan protokol kesehatan.” Ungkapnya.

β€œHal ini dilakukan secara rutin dan terus menerus dengan harapan meningkatkan disiplin tinggi dan konsistensi Masyarakat menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di tempat umum sehingga penyebaran virus Covid 19 dapat dicegah sejak dini, semoga Virus Corona ini segera sirna dari bumi pertiwi.” Tegas Kapolsek.

(PY)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*