Kapolsek Gesi Sragen Memimpin Patroli, Sambangi Gereja-Gereja Yang Berada Di Wilayah Kecamatan Gesi

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko, SH memimpin pelaksanaan patroli, sambangi Gereja-Gereja di wilayah Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Kamis (24/12/2020)

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan merayakan Natal, Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko, SH bersama anggota Polsek Gesi melaksanakan kegiatan patroli.

Pelaksanaan patroli kali ini dengan sasaran utama Gereja-Gereja yang berada di wilayah Kecamatan Gesi, tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan dan pemukiman warga.

Petugas patroli menyambangi Gereja GKJ (Gereja Kristen Jawa) Sidomukti di dukuh Wahyu Desa Blangu Kecamatan Gesi Sragen, petugas patroli disambut baik oleh pemimpin Gereja Bapak Pendeta Sunarto.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, dalam himbauanya Kapolsek menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bapak Pendeta Sunarto yang telah membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, tingkatkan kerukunan antar umat beragama, saling hormat menghormati antar pemeluk agama yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup.

Diakhir himbauanya petugas patroli, mengajak untuk turut memutus mata rantai penularan Pandemik Covid-19 dengan senantiasa mentaati protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak dan jangan berkerumun.

Pemimpin Gereja GKJ Sidomulyo Bapak Sunarto mengaku senang dan mengucapkan terimakasih atas sambang yang dilakukan petugas patroli Polsek Gesi, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolsek dan akan menindaklanjuti dan menyampaikan ke Jamaat.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto, SH. SIK. M.Si melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko, SH menambahkan menjelang perayaan natal tahun 2020, Polsek Gesi meningkatkan patroli dengan sasaran utama Gereja-Gereja yang berada di wilayah Kecamatan Gesi, tambah Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*