Kapolsek Karangmalang Pimpin Apel Siaga Malam Natal Tahun 2020 Polsek Karangmalang

Polres Sragen-tribratanews-polressragen.go. id, | Sragen – Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Supadi, S.H, M.H, memimpin giat apel siaga dalam rangka malam Natal tahun 2020 di Halaman mako Polsek Karangmalang.Kamis (24/12/2020)

Pelaksanaan apel siaga dalam ranga malam Natal tahun 2020 di laksanakan pada hari Kamis tanggal 24 Desember 2020 sekira pukul 20.00 wib di halaman Napolik Karangmalang dengan kuat personil 25 orang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Karangmalsng AKP Supadi, S.H, M.H, dalam apel siaga teesebut juga di ikuti oleh Wakapolsek Karangmalang Ipda Sarindi, Para Kasih, Kanit dan semua angota Polsek Karangmalang.

Dalam apel tersebut Kapolsek Karangmalang menyampaikan arahan arahan dari pimpinan yang lebih atas yang berkaitan dengan pengamanan hari Natal tahun 2020,
serta Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H juga memberikan arahan kepada anggotanya diantaranya Ucapan Terima Kasih kepada semua Anggota Polsek Karangmalang yang telah melaksanakkan Perintah Pimpinan untuk melaksanakan Apel Siaga Malam Natal 2020 dan Tahun baru 2021 dalam keadaan Sehat, Guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangmalang Sragen. Dalam mengamankan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, dengan bekerja sama dengan semua elemen masyarakat. Serta memberikan arahan agar para anggota pengamanan melakukan sterilisasi di Gereja sebelum giat ibadah dimulai. Tutur AKP Supadi.S.H, M.H.

Dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan kepolisian yang terbaik kepada masyarakat. Dan selanjutnya anggota melaksanakan pengamanan di beberapa gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Karangmalang Sragen. Agar dilaksanakan Patroli di wilayah Kec. Karangmalang antisipasi Kerumuman Massa, jika ditemuka Kerumunan agar di himbau untuk segera membubarkan diri serta dihimbau secara Humanis.Tetap Patuhi Protokol Kesehatan dikarenakan sampai saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid 19 dengan cara 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak )

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Karangmalang AKP Supadi, S.H, M.H agar seluruh anggota dalam pelaksanakan tugas
pengamanan Natal 2020 ini berkerja dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi sehingga dalam pelksanaan natal tahun 2020 ini brrjalan dengan lancar dan kondusif tidak terjadi hal hal yang di ingingkan, Serta harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan 4M di antaranya Selalu Cucitangan dengan air yang mengalir pake sabun, Memake Masker bila berpergian keluar rumah, Jaga jarak antara satu dengan yang lain dan hindari kerumunan, mudah mudahan kalau kita memstuhi oeraturan tersebut kita bisa terhindar dari Virus Covid-19.
Selama pelaksanaan Apel Siaga Malam Natal 2020 dan Tahun baru 2021 di Mapolsek Karangmalang berjalan aman dan lancar serta situasi Kondusif.

(Humas Polsek Karangmalang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*