Patroli Polsek Masaran Sragen Tetap Laksanakan Patroli Ke Gereja Walaupun Tidak Ada Kegiatan

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman pada malam Natal di tengah pandemi covid19, Patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah laksanakan patroli ke gereja gereja di wilayah kecamatan Masaran. Kamis (24/12/2020).

Dengan patroli kewilayahan dengan sasaran ke gereja gereja yang ada di wilayah kecamatan Masaran bertujuan untuk menjamin kamtibmas di gereja gereja pada malam perayaan Natal meskipun tidak ada kegiatan di tengah pandemi covid19, untuk jemaat melaksanakan ibadah di rumah masing masing secara virtual sesuai arahan dari pendeta dan kegiatan ibadah di laksanakan dengan menggunakan media online, karena dalam rangka mencegah penyebaran covid19.

Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman di lingkungan tempat ibadah gereja meskipun tidak melaksanakan kegiatan di tengah pandemi covid19, patroli polsek masaran secara rutin tetap melaksanakan patroli ke gereja secara rutin dan berkala yang ada di wilayah kecamatan masaran, guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kecamatan masaran.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. Patroli Polsek Masaran untuk laksanakan Patroli kewilayahan ke gereja gereja pada malam Natal guna menjaga kamtibmas dan memantau situasi di wilayahnya meskipun tidak ada kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid19.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*