Polsek Gesi Sragen Aktif Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko. SH dan Kanit Binmas Aipda Slamet Wibowo melaksanakan dialogis dengan salah satu tokoh Agama Kristen Bapak Mulyatin yang beralamat di Dukuh Ngrawoh Desa Pilangsari Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Kamis (24/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gesi melalui Kanit Binmas Polsek Gesi Aipda Slamet Wibowo menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat melalui peran tokoh Agama agar dapat membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami meminta kepada masyarakat melalui peran tokoh agama agar meningkatkan kewaspadaan dan tidak mudah percaya terhadap berita hoax, ujaran kebencian maupun isu sara di media sosial yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan bangsa,” ungkap Aipda Slamet.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini mendapat sambutan yang baik dari Bapak Mulyatin selaku tokoh Agama Kristen dan menyampaikan penghargaai serta apresiasi atas jalinan silatuhami yang baik dan telah terjalin selama ini,

“Semoga komunikasi dan silaturahmi yang telah terjalin baik akan tetap terjaga dan dapat ditingkatkan,” harapnya.

Secara terpisah, Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. SH. SIK. M.Si melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko. SH menyampaikan bahwa kegiatan ini telah rutin dilaksanakan oleh Polres Sragen khususnya Polsek Gesi sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Sragen.

“Dengan terlaksananya silaturahmi yang baik diharapkan akan mempermudah komunikasi dua arah dalam rangka menciptakan wilayah Polsek Gesi yang kondusif,” harap Kapolsek Gesi.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*