Sambangi Warga Yang Masih Kerja Bakti, Aipda Joko Nugroho Personil Polsek Mondokan Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.id, Sragen – Aipda Joko Nugroho, S.H., merupakan salah satu bhabinkamtibmas yang ditugaskan di Polsek Mondokan.

Aipda Joko Nugroho, S.H., juga merupakan penduduk asli Mondokan, sehingga sudah sangat mengenal karakteristik masyarakat Mondokan.

Sehingga tidak perlu lagi belajar menyesuaikan dengan lingkungan sekitar terkait dengan pekerjaan tugas pokoknya sebagai seorang Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan.

Hari ini Aipda Joko Nugroho, S.H., menyambangi salah satu desa binaannya yaitu di Desa Pare Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Rabu (24/12/2020).

Dalam sambangnya tersebut, Aipda Joko Nugroho, S.H., memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga desa yang masih istirahat dalam kerja bakti di desa tersebut.

Aipda Joko Nugroho, S.H., menekankan terkait dengan pentingnya kerukunan antar warga masyarakat agar selalu dipupuk dan dijaga serta untuk meningkatkan Siskamling pada malam hari dan apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmasnya ataupun melaporkan ke Polsek Mondokan.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Aipda Joko Nugroho, S.H., tidak mengenal waktu, terkadang dilaksanakan pada pagi hari, siang hari, sore hari, maupun terkadang pada malam hari, sebagai bentuk wujud pengabdian kepada masyarakat.

(humas polsek mondokan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*