Tempat Ibadah Gencar Di Lakukan Patroli Oleh Polsek Kedawung Sragen Jelang Perayaan Natal

tribratanews-polressragen.id Sragen-
Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah meningkatkan pengamanan gereja di Kecamatan Kedawung menjelang perayaan Natal. Polisi juga berkoordinasi dengan pengurus gereja-gereja di wilayah Kecamatan Kedawung.

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengatakan, peningkatan penjagaan dan koordinasi ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan menjelang maupun saat perayaan Natal.

“menjelang perayaan Natal, mengantisipasi kejadian penyerangan publik karena sasarannya adalah masyarakat umum. Karena itu kami lakukan peningkatan dan perketat keamanan dengan mempersiapkan anggota untuk menjaga gereja-gereja menjelang perayaan Natal di wilayah Kecamatan Kedawung agar kerawanan yang kemungkinan terjadi dapat dihilangkan sehingga masyarakat dapat merayakan Natal secara tenang,” kata Kapolsek, Kamis(24/12/2020).

Pihak Polsek Kedawung berkoordinasi dengan pengurus gereja di Kecamatan Kedawung terkait jadwal pelaksanaan peribadatan. Polisi juga melakukan patroli wilayah, juga mengecek sejumlah gereja di Kedawung.

Kapolsek berharap apa yang dilakukan oleh Polsek Kedawung bisa memberikan rasa aman kepada umat Nasrani di wilayah Kecamatan Kedawung saat melakukan peribadatan Natal mendatang.

Kapolsek menambahkan dirinya juga bersinergj dengan TNI dan Kecamatan Kedawung untuk berupaya menciptakan situasi wilayah Kecamatan Kedawung agar kondusif.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*