Kegiatan Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Natal Tahun 2020 Di Gereja Wilayah Sumberlawang

tribratanews-polressragen.go.id, Sragen-Polsek Sumberlawang
Personil Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersinergi bersama Koramil di pimpin Iptu Joko warsito, SH melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Natal Tahun 2020 di Gereja wilayah sumberlawang.Jum’at (25/12/2020).

Kegiatan pengamanan ibadah Natal 2020 di gereja gereja wilayah Kecamatan Sumberlawang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 25 Desember 2020 pukul 08.00 wib sampai 10.00 wib.

Adapun kegiatan pengamanan beberapa gereja yang melaksanakan ibadah yaitu Gereja Kristen Injil Nusantara Dk.Donosutan Rt. 14 Desa Mojopuro Kec. Sumberlawang dengan pendeta Adreas Subroto S.Th dengan jemaat kurang lebih 60 orang.

Ibadah di laksanakan dengan Tema : ” Hilangnya Iman Mereka, Membuat Mereka Menjadi Sasaran Semua Penderitaan.Dengan Susah PayahMu Akan Mencari Rezeki dari tanah seumur hidupmu “.

Gereja Kristen Jawa Pephatan Dk. Brumbung Rt.12 Desa Ngandul Kec. Sumberlawang kegiatan ibadah Natal dengan Pendeta : Oki Purnomo dengan jemaat sekitar 10 orang dengan tema : ” Firman menjadi umat. ”

Gereja Batu Penjuru Dk. Toro Lor Rt.08 Desa Kacangan Kec. Sumberlawang kegiatan ibadah Natal dengan Pendeta Nafael Afrianto dengan jemaat sekitar 20 orang, tema ” Kelahiran Yesus memberikan kebahagian “.

Selama pelaksanaan Ibadah dengan menerapkan protokol kesehatan dan pengamanan di laksanakan oleh Personil Polsek Sumberlawang dengan bersinergi bersama Koramil Sumberlawang di pimpin wakapolsek Sumberlawang Iptu Joko Warsito, SH.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*