Polsek Masaran Sragen Bersinergi Dengan Koramil Masaran Dalam Pengamanan Kegiatan Perayaan Natal

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Demi menjamin keamanan kegiatan perayaan natal di kecamatan masaran, Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersinergi dengan Koramil Masaran dalam pengamanan di gereja gereja di kecamatan masaran. Jumat (25/12/2020).

Gereja gereja di kecamatan masaran menjadi prioritas dalam pengamanan rangkaian perayaan natal bagi umat kristiani masaran di tengah pandemi covid19, Polsek masaran bersinergi dengan koramil masaran dalam pengamanan selalu berkoordinasi dengan pihak gereja mengenai rangkaian kegiatan natal yang akan di laksanakan, sebelum jemaat datang di dampingi pihak gereja melaksanakan sterilisasi sekaligus cek lokasi dalam gereja supaya benar benar aman dalam pelaksanakaan kegiatan perayaan natal bisa berjalan lancar.

Kerjasama dengan pihak gereja sangat penting untuk mencegah apabila ada hal hal yang mencurigakan di sekitar gereja panitia dapat berkoordinasi dengan petugas kepolisian yang berjaga di lokasi gereja gereja di kecamatan masaran, untuk kecepatan mengamankan lokasi dan kerjasama yang baik sangat di perlukan dalam penerapan protokol kesehatan, guna menciptakan kamtibmas dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan natal tahun 2020 bisa berjalan aman.

Pengamanan di gereja gereja di kecamatan masaran sangat selektif dalam pengamanan terhadap gangguan orang orang yang tidak bertanggung jawab, supaya natal tahun 2020 aman sesuai arahan Kapolres Yuswanto Ardi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo, S.H. pada saat menerima arahan di Polres Sragen.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*