Patroli Polsek Gesi Sragen Laksanakan Dialogis di Pos Ronda Desa Blangu

Tribratanews-polressragen.go.id | Sragen – Cegah kejahatan, Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah patroli di wilayah hukum Polsek Gesi, Sabtu dini hari (26/12/2020), kali ini patroli ke Pos Kamling di Dukuh Siwalan Desa Blangu Kecamatan Gesi Sragen.

Dalam Patroli Dialogis tersebut Brigadir Suparjo memberikan pesan-pesan kamtibmas yang berkaitan dengan keamanan desa, seperti berkeliling di lingkungan desa pada jam tertentu, ataupun selalu waspada kepada orang yang terlihat mencurigakan dan kalau diperlukan segera melaporkan hal tersebut kepada petugas Kepolisian.

Hal tersebut guna mencegah tindak kriminal yang dapat mengancam keamanan dan keselamatan warga desa sehingga terciptanya lingkungan desa yang aman serta kondusif.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH. SIK. M.Si melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan, “Untuk mencegah dan mengantisipasi tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Gesi maka petugas Patroli aktif dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakatnya sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.” ungkap Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*