Antisipasi Curat Polsek Sumberlawang Sragen Bersama Koramil Patroli Bersama Himbau Disiplin Protokol Kesehatan Lingkungan Alfamart

tribratanews-polressragen.go.id,
Sragen-Polsek Sumberlawang Personil Polsek Sumberlawang Sragen bersama Koramil patroli waspada terjadinya curat dan himbau agar disiplin, jangan mengabaikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.Kamis (01/04/2021).

Guna mengantisipasi terjadinya curat pada jam jam rawan gangguan kamtibmas agar lingkungan pertokoan alfamart selalu di kontrol oleh penjaga malam.

Untuk mendukung pelaksanaan pendisiplinan Protokol Kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat pada Perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro guna mencegah penyebaran covid-19 agar di laksanakan penerapan protokol kesehatan.

Sesuai petunjuk untuk kegiatan perbelanjaan maupun pertokoan dan warung angkringan agar dilaksanakan pembatasan jam operasional dengan tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan.

Untuk warung makan tenda maupun angkringan dan toko untuk layanan makan di tempat hanya di batasi di batasi maksimal 50 % dari kapasitas tempat, wajib menjaga jarak 1,5 m.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, selain mendisiplinkan warga untuk memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19 juga membantu mengedukasi warga melalui himbauan-himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Walaupun telah di laksanakan program vaksinasi namun masih tetap dalam kondisi pandemi covid-19 sehingga warga masyarakat harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“ Selain disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 seluruh warga masyarakat di himbau untuk selalu waspada dengan terjadinya tindak pidana curat curas dan curanmor ” ujar Kapolsek Sumberlawang.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*