9 Warga Kecamatan Ngrampal Yang Isoman Mendapat Beras Bansos Masing Masing 5 Kg Dari Polres Sragen

POLRES SRAGEN I Sebanyak 9 keluarga di desa Pilangsari kecamatan Ngrampal Sragen yang sedang melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar virus Covid-19 mendapat bantuan sosial beras penyaluran Polres Sragen.

Beras masing masing seberat 5 kilogram tersebut, bantuan dari Kementrian Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Marves) tahap II yang telah di terima Polres Sragen pada beberapa waktu lalu.

Penyaluran beras di lakukan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Desa di kecamatan Ngrampal Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi dalam keterangannya melalui Kapolsek Ngrampal AKP Hasto menerangkan, total beras yang di terima masing masing polsek untuk di salurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 untuk tahap II ini seberat 250 kilogram.

“ Beras tersebut untuk kita salurkan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Hari ini kita berikan kepada warga desa Pilangsari sebanyak 9 keluarga, masing masing 5 kilogram, “ ujarnya.

Sedangkan untuk menjaga situasi kondusif, Kapolsek juga menggandeng sejumlah tokoh perguruan pencak silat yang berada di ranting Ngrampal, untuk bersama sama melaksanakan bakti sosial. Kali ini, perguruan silat PSHT juga turut dalam acara pemantauan warga isolasi mandiri, dan juga bakti sosial penyaluran beras dari Menkomarves tahap II tersebut.

“ kita sengaja menggandeng warga perguruan pencak silat untuk acara baksos ini. mereka kita gandeng supaya turut bersama sama dengan TNI dan POLRI serta Satgas dalam mendukung program pemerintah meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 di kabupaten Sragen, “ tukas AKP Hasto.

(Humas Polres Sragen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*