Kecelakaan Maut di Sragen, Proses Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis, Polisi Dan Warga Berjibaku, Hingga Cara Ini Dilakukan

POLRES SRAGEN – Terjadi kecelakaan beruntun melibatkan kendaraan bus, dan tiga kendaraan pribadi di jalan Raya Solo-Purwodadi, tepatnya di depan SD Kacangan Sumberlawang Sragen.

Hingga kini, petugas unit Kecelakaan di pimpin Kanit Laka Ipda Irwan masih melakukan proses evakuasi terhadap korban, yang masih berada di dalam salah satu kendaraan, dengan posisi tergencet bus.

Proses evakuasi mengeluarkan korban laka dari dalam mobil berjalan dramatis.

“Untuk mengeluarkan korban yang masih berada dalam kendaraan, dan masih tergencet bus Rela itu, Polisi dibantu warga kemudian beramai ramai memindahkan bus. Salah satu cara untuk memindahkan bus itupun dilakukan dengan cara menggulingkan bus Rela. Itu untuk menyelamatkan korban, “ ungkap Ipda Irwan.

“Alhamdulillah, proses evakuasi berjalan lancar. Bus rela tersebut berhasil digeser, dengan cara di gulingkan oleh relawan, yang terdiri dari warga setempat, dengan di motori oleh petugas lalu lintas, “ tambahnya.

Hingga kini, perkara inipun masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Sragen. Berapa jumlah korban masih dalam pendataan petugas di lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*